Teknis dan F.A.Q

Filled under:

1. Apa itu 99 Typing - Jasa Pengetikan?
99 Typing - Jasa Pengetikan merupakan pelayanan jasa pengetikan berbagai dokumen seperti pengetikan Makalah, Proposal, Artikel, Tugas Sekolah, Tugas Kuliah, Tugas Kantor, Skripsi, Laporan Akhir, dan lain-lain.

2. Bagaimana Cara Pemesana / Order?
Cara untuk melakukan pemesanan atau order kami sudah menjelaskannya DISINI.

3. Berapa lembar Minimum pemesanan atau Order untuk pengerjaan pengetikan?
Minimal 5 Lembar bahan dokumen yang akan dikerjakan.

4. Bagaimana cara pembayaran?
=>> Untuk Pemesanan atau Order di bawah 10 Lembar Pembayaran Perkiraan Total Pembayaran dilakukan terlebih dahulu, yaitu dilakukan setelah anda mengrimkan bahan dokumen untuk diketik kepada kami.

=>> Untuk Pemesanan atau Order dari 10 Lembar keatas pembayaran bisa DP 50 % Dari harga total pemesanan terlebih dahulu, Untuk Pelunasan dilakukan setelah anda mendapat Konfirmasi bahwa pengetikan telah selesai.

Tata Cara Pembayarannya Klik DISINI.

5. Apakah harus melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran?
Wajib, anda harus melakukan konfirmasi pembayaran agar kami segera mengerjakan pengetikan setelah pembayaran kami terima. Cara konfirmasi Klik DISINI.

6. Bank apa saja untuk tujuan pembayaran?
Saat ini hanya tersedia Bank Syariah Mandiri saja, apabila ada yang tidak bisa mentransfer ke Bank tersebut bisa menghubungi kami kembali untuk menyepakati pembayaran.

7. Bagaimana cara mengirimkan dokumen bahan penegtikan?
Anda bisa mengirimkan dokumen bahan pengetikan Via email ke email kami, apabila bahan tersebut dalam bentuk Soft Copy ataupun file hasil SCAN. Untuk dokumen bahan pengetikan dalam bentuk Hard Copy silahkan kirimkan Via JNE atau POS Indonesia ke alamat kami.

8. Kapan Pengetikan mulai di Kerjakan?
Jika bahan dokumen pengetikan sudah sampai pada kami dan pembayaran sudah anda lakukan, kami akan segera mengerjakannya.

9. Berapa lama waktu pengerjaan?
Tergantung banyaknya halaman pengetikan yang akan di kerjakan.

10. Apakah bahan dokumen yang akan diketik bisa di Antar Jemput oleh pihak 99 Typing?
Bisa, kami melayani pelayanan Antar Jemput untuk daerah setempat dengan Alamat Kami. Biaya Antar Jemput bisa dinego.

11. Bagaimana mengetahui kalau pengerjaan pengetikan telah selesai?
Apabila pengerjaan pengetikan telah selesai kami kerjakan, kami akan segera memberitahu anda lewat SMS ke no.HP anda bahwa pemesanan anda telah selesai dikerjakan.

12. Apa yang harus saya lakukan ketika ada pemberitahuan pengetikan telah selesai?
Anda harus segera melakukan Pembayaran Pelunasan apabila sebelumnya hanya melakukan pembayaran DP terlebih dahulu, untuk yang di awal langsung melakukan Pembayaran Pelunasan maka kami akan langsung mengirimkan dokumen yang sudah selesai dikerjakan kepada anda Via Email (untuk Soft Copy), Via JNE atau POS (untuk Hard Copy).

13. Bagaimana 99 Typing mengirimkan dokumen yang sudah selesai dikerjakan?
=>> Untuk dokumen berbentuk Soft Copy, kami akan mengirimkannya Via email ke email anda.

=>> Untuk dokumen berbentuk Hard Copy, kami akan mengirimkannya Via Jasa Pengiriman (JNE /POS Indonesia) untuk yang diluar daerah alamat kami, dengan biaya ongkos kirim ditanggung pemesan/order. Untuk yang masih di daerah alamat kami, kami memberikan pelayanan Antar jemput dengan ongkos bisa nego.

14. Bagaimana cara menghubugi kami?
Anda bisa menghubungi kami Via SMS, YM, Facebook dan Email.


Apabila masih ada yang kurang mengerti atau ada yang ditanyakan, Silahkan hubungi kami Via SMS, YM, Facebook ataupun Email.



Terima Kasih
Aep Saepuloh - 99 Typing